No icon

Reopening Lois Jeans BIP, Omset Diharapkan Naik

BANDUNG, PIKIRANJABAR - Lois Jeans, brand denim asal Spanyol kembali membuka gerai utamanya yang berlokasi di Lt 1 Mal Bandung Indah Plaza (BIP) Jalan Merdeka, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, Jumat (22/3-2019).

Tema yang diusung Lois Jeans dalam giat reopening --di gerai yang sebelumnya sempat direnovasi adalah ‘Lois Artshow’. Tema diusung dengan berkolaborasi bersama komunitas Doodle Art Bandung dan turut mengundang travel blogger.

Kali ini tim Doodle Art akan menggambar doodle di 100 pouch denim yang sudah disediakan Lois Jeans dan tiap pembelanjaan 1 celana denim customer berhak mendapatkan 1 pouch denim.

Pemakilan Direksi Lois Jeans, Dwita Qayummi mengatakan, di bukanya kembali gerainya di Mall BIP, salah satunya untuk melayani customer Lois Jeans di Kota Bandung.

"Setelah sebelumnya showroom Lois Jeans di BIP direnovasi dengan konsep yang pastinya membuat customer makin betah berlama-lama shopping," ujarnya Dwita di sela-sela opening.

Opening Lois Jeans ini di meriahkan dengan penampilan empat orang model profesional yang memamerkan koleksi-koleksi terbaru dari Lois Jeans. Peragaan ini mengambil tema "Ocean Deep" dengan dominan warna produk biru dan putih. 

"Untuk omset yang diharapkan, kita maunya yang sebanyak banyaknya, katanya seraya tertawan.

"Paling tidak, naik 15 persen dari omset sebelum reopening," pungkasnya. (Ris)

Comment As:

Comment (0)