No icon

Mimpi Rindu, Hasanah, Asyik dan Deddy-Dedi dalam Memajukan SDM Jawa Barat

BANDUNG, PIKIRANJABAR - Masyarakat ingin tahu, apa yang akan dilakukan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) Jawa Barat, bila pada 27 Juni 2018, terpilih menjadi orang nomor satu.

Untuk itu KPU Jabar menggelar debat publik ketiga Pilgub Jabar 2018. Kegiatan diselenggarakan di Sudirman Grand Ballroom Jl Sudirman, Bandung, Jumat (22/6).

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pasangan Ridwan Kamil (RK) dan Uu Ruzhanul Ulum secara terbuka menggambarkan pembangunan SDM Jabar, saat ini  memang sudah maju tetapi kecepatanya belum sesuai dengan harapan.

Untuk itu pasangan yang memproklamirkan diri lewat tag line Rindu mengaku punya cara jitu untuk mengatasinya, agar Jabar bisa berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi.

Cara apa yang akan dilakukan Rindu bila terpilih menjadi orang nomor satu di Jawa Barat lihat tulisan selanjutnya. BACA --Rindu Siap Berlari Lebih Cepat dan Melompat Lebih Tinggi 

Sementara pasangan nomor urut 2, Tb Hasanuddin (TB) dan Anton Charlian (Anton) menanggapinya, dari sudut pandang lain, dalam sudut pandang itu, SDM Indonesia, sesungguhnya sudah lebih maju dari Amerika Serikat yang katanya negara supor power.

Penasaran, dengan apa yang dikatakan oleh pasangan yang mengkampanyekan diri lewat tag line Hasanah, ikuti tulisan selanjutnya. BACA--Terkait SDM, Hasanah Ajarkan 8 eur Kearifan lokal Suku Sunda

Adapun pasangan nomor urut 3 Sudrajat (Ajat) dan Ahmad Syaikhu (Syaikhu) mengatakan masalah SDM adalah inti dari misi pasangan Asyik --diambil dari singkatan nama Ajat dan Syaikhu, di Jawa Barat.

Misi itu menurut Ajat adalah ingin menjadikan Jawa Barat maju, aman dan sejahtera, dengan ketakwaan kepada Allah SWT. Seperti apa caranya, ikuti tulisan selanjutnya. BACA--Asyik Tawarkan Pembangunan SDM Berkualitas Berazaskan Ketakwaan

Sementara pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) dan Dedi Mulyadi (Demul) yang memproklamirkan diri lewat tag line Deddy-Dedi pembangunan manusia yang berkualitas untuk  kemajuan Jawa Barat sudah menjadi fokus prioritasnya bila dipercaya warga menjadi pemimpin di Jawa Barat. Seperti apa caranya ikuti tulisan selanjutnya.  BACA --Pembangunan SDM Program Prioritas Deddy-Dedi   (mad)
 

Comment As:

Comment (0)