No icon

Sambut Porda 2108, Pengurus dan Atlet Kempo Bogor Lakukan Evaluasi

BOGOR PIKIRANJABAR.COM – Pasca keluar sebagai juara umum pada gelaran Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olaharaga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar), jajaran Pengurus Kempo Kota Bogor, beserta jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kota Hujan, lakukan evaluasi guna maksimalkan penampilan pada ajang bergengsi Porda 2018 berikutnya yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor.

Evaluasi yang berlangsung kemarin sore di Jl Perintis Kemerdekaan No 65 Kebon Jahe Kota Bogor, dihadiri seluruh Jajaran Pengurus Kempo Kota Bogor beserta seluruh atlet yang kemarin turut ambil bagian dalam gelaran BK Porda lalu. Acara yang berlangsung secara khidmat dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, membahas beberapa poin yang nantinya  bakal menjadi fokus evaluasi tim official jelang Porda 2018 mendatang.

Wakil Ketua Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) JM Hanggoro menuturkan, kendati berhasil dengan gemilang, namun pihaknya mengaku tak ingin terlalu larut dalam euforia kemenangan. Berbagai program harus segara dicanangkan, guna melanjutkan trend positif yang berhasil ditorehkan. "Kami berharap seluruh atlet tetpa fokus berlatih guna meraih hasil yang lebih baik lagi pada ajang Porda 2018," tuturnya Minggu (17/12/17)

Hal senada disampaikan Manager Perkemi Kota Bogor Duli Probowo, dirinya mengaku bangga dengan torehan gemilang yang berhasil dibukukan atlet kempo Kota Hujan pada BK lalu. Dirinya berharap dengan hasil tersebut, mampu mendongkrak semangat para atlet dan jajaran pelatih untuk terus melakukan pembinaan terhadap atlet.

"Saya berharap jajaran pelatih dapat meningkatkan skil individu atlet agar lebih siap lagi tampil pada pesta olahraga tahunan antar daerah mendatang," jelas pria yang akrab disapa bang Duli. (zie)
 

Comment As:

Comment (0)