No icon

Ade Diminta Perjuangkan Infrastruktur Jalan antara Halimun sampai Bungbulang

BANDUNG, PIKIRANJABAR - Anggota Fraksi Partai PAN (Partai Amanat Nasional), DPRD Provinsi Jabar, Ade Kaca SE reses I masa sidang tahun 2019-2020 yang baru saja dilaksanakan di Kabupaten Garut, penting bagi dirinya dan partai PAN pada khususnya.

"Dengan reses saya banyak sekali mendapat masukan dan permintaan dari masyarakat, diantara persoalan infrastruktur di Garut Selatan," kata dia Minggu (8/12/2019).

Satu dari beberapa permintaan masyarakat yang didapat anggota Fraksi Partai PAN DPRD Jabar itu adalah Ade Kaca diminta masyarakat untuk memperjuangkan infrastruktur jalan sepanjang 30 Km antara Halimun Kecamatan Pamulihan sampai ke Bungbulang --yang merupakan jalan milik Pemprov Jabar.

“Jalan tersebut harus saya perjuangkan agar bisa dihotmix,” ujar dia.

Ade juga menjelaskan, yang sudah dilakukan dirinya selama menjabat sebagai anggota dewan masa sidang tahun 2019-2020 adalah memperjuangkan pemasangan rambu-rambu lalu lintas di Jalan Provinsi antara Kecamatan Cikajang sampai Kecamatan Pameungpeuk dan Kecamatan Cikajang sampai ke Bungbulang serta antara Kecamatan Talegong sampai RS Jampang Kulon.

“Tahun depan, di sepanjang jalur Jabar Selatan akan dipasang rambu-rambu lalin,” katanya.

Ade Kaca menegaskan, Komisi V melakukan berbagai pembahasan. Salah satunya pembahasannya adalah Raperda tentang pesantren dan tenaga migran. "Raperda tentang pesantren dan tenaga migran," pungkas dia.(Ris)

Comment As:

Comment (0)