No icon

Puncak Macet, DPRD Jabar : Akan Koordinasi dengan Stakeholder Terkait

BOGOR, PIKIRANJABAR - Dampak kemacetan panjang yang kerap terjadi di jalur lintas Puncak – Bogor, selain mengganggu aktifitas juga merugikan masyarakat  baik dari sisi materil dan moril. Karena itu masyarakat meminta pemerintah untuk memberikan solusi konkret untuk menuntaskan permasalahan kemacetan tersebut.

Demikian disampaikan Weni salah seorang anggota masyarakat Kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, drh. H. Ahmad Ru’yat saat menyambangi masyarakat Desa Cipayung Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Senin (9/12/2019).

Menanggapi permasalahan yang diajukan masyarakat di daerah pemilihannya tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat mengatakan, sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD Provinsi Jawa Barat akan melakulan koordinasi dengan stakeholder terkait guna menuntaskan permasalahan tersebut.

Politisi PKS ini menilai, dibutuhkan sinergitas dari seluruh stakeholder serta peran masyarakat agar dampak negatif dari kemacetan ini tidak semakin meluas.

Ditambahkannya,  pemerintah telah melakukan upaya-upaya agar permasalahan kemacetan tersebut dapat diantisipasi. Dari mulai melakukan rekayasa jalur, dan pembangunan jalur-jalur alternatif salah satunya adalah jalur Puncak 2. *Ris

Comment As:

Comment (0)