No icon

Reses di Bogor, Ahmad Ru'yat Ditagih Pembangunan Terminal Parung

BOGOR, PIKIRANJABAR - Semakin parahnya kemacetan yang terjadi di jalur yang menghubungkan Bogor dengan Jakarta, masyarakat Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor menagih realisasi pembangunan Terminal Parung. Masyarakat berharap dengan adanya terminal tersebut dapat mengurai kemacetan yang terjadi.

Hal ini disampaikan masyarakat kepada wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Barat, Ahmad Ru’yat yang tengah melakukan kegiatan resesnya di di Desa Pemagarsari Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Selasa (10/12/2019).

Menanggapi hal tersebut Ahmad Ru’yat menyebutkan, terkait pembangunan terminal yang belum terealisasikan pihaknya akan mendalami lebih lanjut sesuai dengan kewenangannya.

“Kenapa dari usulan tahun 2013 tidak adal perkembangan, maka ini akan kita dalami. Kita akan duduk bersama untuk menyelesaikan hal ini,” katanya.

Disebutkannya,  rencana pembangunan Terminal Parung memang sudah lama dinantikan. Masyarakat berharap dengan hadirnya terminal tersebut dapat mengurai kemacetan.

“Tadi ada aspirasi mengenai Terminal Parung untuk segera dibenahi, serta pedagang yang berjualan di bahu jalan agar ditertibkan sehingga kemacetan dapat terurai,” pungkasnya. *Ris

Comment As:

Comment (0)