No icon

Untuk Kauje! H Yuswanto Siap Menyatukan Aneka Gagasan dan Ide Kreatif

PIKIRANJABAR.COM - Alumni Universitas Jember berasal dari berbagai jurusan dan datang dari seluruh wilayah Indonesia. Tentu mereka memiliki aneka pandangan, gagasan dan ide-ide yang juga beragam. Oleh karena itu, bukan perkara gampang untuk mempersatukan keberagaman tersebut.

“Saya berkeyakinan mampu menyatukan aneka gagasan dan ide-ide kreatif demi kemajuan bersama Kauje,” ujar H Yuswanto di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kata Yuswanto, karena dirinya bergerak dalam bidang usaha, maka dia akan fokus dalam bidang ini demi kemajuan alumni sehingga Kauje itu mampu memberikan nilai lebih tidak hanya bagi alumninya, namun juga bagi almamater dan masyarakatnya.

“Potensi-potensi yang dimiliki oleh alumni harus bisa diolah dengan baik sehingga mampu memberikan nilai ekonomis bagi alumni,almamater dan masyarakat,” kata owner sebuah radio di Madiun ini,

Selain itu, menurut bapak tiga anak itu, bila dia terpilih akan mewujudkan kantor pusat Kauje di Jakarta. Kantor itu nantinya akan menjadi pusat bertemunya seluruh alumni baik yang senior maupun yang junior.

“Siapa saja yang nanti datang ke Jakarta bisa ngumpul di sana,” H Yuswanto menambahkan.

Sementara itu, Munas Kauje V akan berlangsung di Kota Batu, Jawa Timur, tanggal 2-3 November 2019 yang akan dihadiri oleh 29 Korwil/ Korda/ Komisariat dari seluruh Indonesia. (*/Ris)

Comment As:

Comment (0)